Laman

Toserba Yogya



Yogya Supermarket dan Departemen Store atau Toserba Yogya, yang berlokasi di ujung barat Jl Kartini, Pertigaan di Jalan Diponegoro dan Jl AR Hakim. Tempat ini dulunya merupakan Dedy Jaya
Plaza yang kemudian pengelolaannya berpindah tangan ke Yogya Supermarket dan Dept. Store.

Toserba YOGYA аԁаƖаh Perusahaan уаnɡ ԁі bidang ritel, berkantor pusat ԁі Bandung, ԁаn saat іnі memiliki outlet уаnɡ tersebar ԁі wilayah Jawa Barat ԁаn sebagian ԁі Jawa Tengah seperti di Losari, Ketanggungan, Brebes, Slawi, Tegal, Pemalang.

Geliat Yogya Dept. Store yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat, dan kini merambah di wilayah Jawa Tengah. YOGYA Dept Store ini berawal dari sebuah toko batik di daerah Kosambi Bandung, Toko YOGYA pertama kali berdiri dan mulai melayani konsumennya.



Saat itu nama DJOCJA yang merupakan nama asli toko batik itu tetap dipertahankan. Namun barang dagangan yang tadinya hanya kain batik, mulai dikombinasikan dengan produk lain yang merupakan kebutuhan sehari-hari seperti sabun, sikat gigi, pasta gigi, kosmetik dan produk kelontongan lainnya.

YOGYA Store satu lagi wajah baru yang menggantikan supermarket di Kota Tegal. Wajah Kota Tegal menjadi semakin berwarna, karena semakin banyak investor yang mau datang ke Kota Tegal dengan pola semangat mempercantik wisata belanja di KotaTegal.(*)