GERBANG MAS BAHARI WATER PARK KOTA TEGAL



Bahari Waterpark

Tidak lengkap apabila sebutan Tegal bahari namun untuk wisata airnya masih kurang. Mulai 15 Juni 2010 dibukalah Gerbang Mas Bahari Waterpark yang berlokasi di dekat Terminal Kota Tegal. Bahari Waterpark dibangun di areal seluas kurang lebih 5 hektar.

Bahari Water Park ini adalah salah satu dari 4 water park di Indonesia yang mempunyai Kolam Ombak setelah Jakarta, Solo dan Surabaya.
Dengan biaya Rp. 15.000 (Senin – Jumat) atau Rp. 25.000 (Sabtu – Minggu & hari libur) Anda bisa mencoba beberapa wahana seperti Kiddy Pool, Olimpic, Kolam Arus, Lapangan Futsal, dan masih banyak lagi. Berikut beberapa wahana yang sempat Infotegal dokumentasikan:
Kiddy Pool

Lapangan Futsal


Kolam Ombak









Untuk menuju ke Bahari Water Park, apabila dari arah Brebes, Bahari Water Park berlokasi di kiri jalan Pantura setelah Terminal Bis Kota Tegal. Namun apabila dari arah Pemalang, dari perempatan Maya, masih ke barat, hingga Pasific Mall, Hotel Baharai Inn, masih terus hingga kurang lebih 200 meter. Lokasinya di kanan jalan, namun hati-hati, saat berbelok, karena tidak ada lampu lalu lintasnya. Apabila bingung, di tengah jalan juga ada papan penunjuk lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi: (0283) 341392